Jumat, 13 Juni 2008

4 Area...

"Bayangkan diri Anda, suatu hari,
3 - 5 tahun dari sekarang,
bercerita kepada teman Anda,
tentang bagaimana Anda
menjadi seorang milyuner.."

Hello Sahabat,

Sepuluh hari sudah berlalu, sejak terakhir kali Anda menerima volume I dari Edisi IX newsletter highervalues. Apakah Anda sudah mengambil keputusan? Apakah Anda sudah melakukan apa yang Saya sarankan?

Jika belum, kembali lihat dan baca lagi volume tersebut. Lakukan apa yang dapat Anda lakukan, segera! Karena jika tidak, Anda tidak akan mampu untuk meneruskan “perjalanan” mencapa i tujuan menjadi kaya-sukses-bahagia, seperti yang Anda inginkan. Dijamin!

Dalam dunia keuangan, hanya ada 4 area untuk Anda menjadi seorang milyuner. Apapun latar belakang Anda, Anda pasti dapat menguasai hal-hal (area) sebagai berikut;

1. Investasi; membeli & mengumpulkan saham2, bond, dlsbnya.

2. Real Estate; memiliki properti

3. Business; memasarkan produk dan jasa, atau ide.

4. Internet; memperluas jangkauan secara lebih cepat dan efektif.

Banyak cara dan jalan yang dapat Anda tempuh untuk menjadi ahli pada salah satu atau semua hal tersebut diatas. Anda harus mengerti, bahwa Anda mungkin dapat menjadi milyuner dengan menggabungkan ke-4 area diatas!

Misalnya, Anda memulai bisnis Anda sendiri (apapun bentuknya; konvensional, network-marketing, franchising, dlsbnya), dan kemudian kelebihan uang yang Anda hasilkan dapat Anda investasikan dalam bentuk saham, bond, atau bentuk investasi pasif lainnya. Tentu saja Anda pun harus membeli properti (rumah, apartemen, dlsbnya), dan jika Anda dapat membeli properti tersebut secara langsung –tanpa melewati perantara, atau agen resmi-, maka bedanya akan sangat terasa!

Mulai sekarang, perhatikan baik2 ke-4 area tersebut (investasi, real estate, bisnis, dan internet). Putuskan dalam hati terlebih dahulu, mana yang akan Anda fokuskan, sesuatu yang akan menjadi sumber penghasilan utama Anda. Tentukan area mana yang akan menjadi prioritas Anda. Area mana yang paling menarik perhatian Anda? Area mana yang paling menakutkan untuk Anda?

Bayangkan diri Anda, suatu hari, 3 - 5 tahun dari sekarang, bercerita kepada teman Anda, tentang bagaimana Anda menjadi seorang milyuner;

“Oh, Saya menghasilkan 10 milyar pertama Saya melalui real estate..”, atau

“Ya, Saya menghasilkan 10 milyar pertama Saya melalui bisnis..”, atau

“Betul, Saya menghasilkan 10 milyar petama Saya melalui saham..” atau,

“Saya menghasilkan 10 milyar pertama Saya melalui internet...”

Yang mana kira-kira, yang paling “sesuai” dengan Anda, Sahabat?

Sampai jumpa 10 hari yang akan datang!

Sukses untuk Anda,

Yoki P. Soufyan
021-7080 6633, 0811-84 6189
yoki@highervalues.net

Tidak ada komentar: